Jumat, Maret 29, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

KONI Temui PLT Walikota

Laporkan Jumlah Atlet Lolos PON Papua

TANJUNGPINANG – Di tengah pandemi saat ini, masyarakat dianjurkan untuk berolahraga, supaya ketahanan tubuh tetap bugar dan sehat. Supaya tidak terpapar virus Covid-19. Begitu juga para atlet, meskipun pandemi Covid-19, tetap hari latihan. Karena, beberapa event akan tetap diikuti, salah satunya Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua, 2021.

Baru-baru ini, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tanjungpinang, H Adnan dan pengurus lainnya, bersilaturahmi dengan Plt Walikota Hj Rahma, di kantor Walikota Tanjungpinang di Senggarang.

Adnan bersama dengan pengurus lainnya, melaporkan kondisi pembinaan atlet di Kota Tanjungpinang ditengah pandemi Covid-19. Dalam pertemuan itu, Ketua KONI juga menyampaikan ada beberapa atlet asal Tanjungpinang, memperkuat kontingen PON Provinsi Kepri di PON Papua 2021. Karena, pandemi, jadwal awalnya PON Papua akan diselenggarahkan September 2020 ini. Namun, ditunda.

Mereka adalah Bharata Surya Darma (catur), Yurnita lari 100 meter putri (atletik), Edi Siswato lari 100 meter putra (atletik), Nadia Eryaningrum cabang menembak untuk kelas individual 10 meter air rifle putri. Kemudian, cabang renang Sky Leonardo Yeo untuk 50 meter dan 100 meter gaya ganti putra.

Kemudian, Adnan juga melaporkan kalau di Tanjungpinang ada beberapa cabang olahraga dijadikan tempat latihan mandiri bagi atlet PON Kepri yang lolos. Diantaranya, cabang menembak yang lapangan menembak milik Marinir. Cabang renang digelar di kolam renang Dendang Ria, cabang atletik digelar di stadion Dompak Tanjungpinang.

“Ibu Plt Walikota juga memberikan saran dan imbauan, atlet tetap latihan, menjaga kesehatan dan kebugaan dan terutama atlet yang lolos PON, tetap harus latihan dengan tetap mengikuti aturan protokol kesehatan yang sudah diatur,” ujarnya.

Ia juga menyarankan untuk pembinaan olahraga ke depannya, terutama 2021, termasuk event-event yang akan digelar, ia minta agar KONI dan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tanjungpinang, untuk duduk satu meja, membahas, mana event yang digelar oleh KONI, mana event yang digelar oleh Dispora.

Tujuannya, jangan sampai event mestinya digelar oleh KONI, tapi digelar oleh Dispora. Begitu juga sebaliknya, mana event yang mestinya digelar dan tanggungjawab oleh Dispora, tapi digelar oleh KONI.

“Kami juga mempertanyakan, kenapa dana pembinaan KONI belum cair. Kata Ibu Plt Walikota, ia akan menandatangani dana hibah, setelah ia dilantik menjadi Walikota definitif,” ujarnya. (sp)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Türk kızı amını parmaklıyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ممارسة الجنس مع فتاة مسلمة
pussy piss spy cam