Senin, Februari 6, 2023
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kick Boxing Kepri Targetkan Ikut PON Papua 2021

BATAM – Sempena peresmian Batam Fighter Club (BFC) di Batam, yang disejalankan dengan Try Out Kejuaraan Kick Boxing tingkat Provinsi yang diikuti 66 peserta dari seluruh kabupaten/ kota di Kepri, di arena Kick Boxing milik BFC Batam.

Ketua Umum Kick Boxing Kepri, Sirajudin Nur yang juga Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kepri, optimis bisa mengirimkan atlet Kick Boxing terbaik Kepri ke PON Papua 2021.

Hal ini disampaikan Sirajudin Nur dalam sambutannya di acara pembukaan Try Out Kick Boxing di Batam, Sabtu lalu.

“Melihat potensi yang dimiliki atlet-atlet Kick Boxing yang mengikuti Try Out, saya yakin kita mampu bersaing dengan atlet-atlet Kick Boxing dari Provinsi lain, baik ditingkat regional maupun nasional.

Karena itu saya minta semua atlet dan pelatih untuk sungguh mempersiapkan diri menghadapi PON di Papua 2021 nanti”.

Try Out Kick Boxing yang diikuti 66 peserta dari seluruh kabupaten/ kota menyedot perhatian ratusan pengunjung yang hadir di arena BFC Batam.

Dan antusias penonton yang menyaksikan pertandingan Kick Boxing ini menunjukkan tingginya minat masyarakat terhadap cabang Olahraga Bela Diri ini.

Turut hadir bersama Ketua Umum Kick Boxing Kepri Sirajudin Nur di Kejuaraan Kick Boxing ini, diantaranya Walikota Batam, Kadispora Batam, Kepala BNN Batam, Ketua KONI Batam & Kepri, dan Pemilik BFC Batam Yakob Sucipto. (sp)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles