Jumat, April 19, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Karimun Bersih dari Covid-19

KARIMUN – Total pasien positif Corona (Covid-19) di Provinsi Kepulauan Riau (kepri), Minggu (6/9) hari ini mencapai 1.217 orang.

Dari jumlah itu, ada 31 kasus di Kabupaten Karimun. 771 kasus di Batam, 247 kasus di Tanjungpinang, Lingga 1, Bintan 68 orang.

Hari ini, seluruh pasien di Karimun telah sembuh. Tidak ada yang meninggal. Dari 41 orang yang meninggal di Kepri, 33 orang di Batam, 7 orang di Tanjungpinang, 1 orang di Lingga dan 2 orang di Bintan.

Meski Karimun sudah bersih dari kasus, namun statusnya masih zona kuning. Sedangkan Batam zona merah, Tanjungpinang dan Bintan zona orange. Lingga, Natuna dan Anambas zona hijau.

Data dari Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kepri, ada penambahan kasus baru hari ini sebanyak 15 orang.

Wirus ini menambah lima korbannya di Tanjungpinang, 9 di Batam dan 1 klaster tulusur di Batam.

Hari ini, ada penambahan 15 pasien positif terpapar Corona di Provinsi Kepri. “Sembilan orang di Batam, 5 orang di Tanjungpinang dan 1 orang klaster telusur di Batam,” ujar Tjetjep Yudiana, Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kepri dalam rilisnya, tadi.

Adapun total kasus positif Korona di Kepri sejak 16 Maret hingga Minggu hari ini, 1.217 orang. Sebanyak 510 orang (41,9 persen) masih menjalani perawatan dan isolasi, 663 orang (54,5 persen) sembuh dan 44 orang (3,6) persen meninggal dunia. (ang)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Türk kızı amını parmaklıyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ممارسة الجنس مع فتاة مسلمة
pussy piss spy cam