Jumat, Oktober 7, 2022

Isdianto Ajak Tokoh Lintas Daerah Kompak Bangun Kepri

TANJUNGPINANG – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) H. Isdianto mengatakan bahwa untuk membangun Kepri butuh dukungan semua pihak. Karena pekerjaan dan tujuan besar yang hendak dicapai tidak dapat dilakukan sendiri.

Dalam membangun, pemerintah butuh dukungan semua pihak. Masukan, kritikan serta dukungan dari semua elemen sangat penting untuk mengawal agar pembangunan bermanfaat untuk semua masyarakat.

Demikian hal yang disampaikan oleh Isdianto saat melakukan audensi dengan beberapa pihak di Ruang Kerja Kantor Gubernur Kepulauan Riau, Lantai IV, Dompak, Tanjungpinang, Rabu (2/9).

Adapun pada kesempatan ini Isdianto melakukan audensi dengan tokoh masyarakat lintas daerah seperti dari Lingga, Camat dan Kepala Desa Anambas, Pemuda Ansor dan Warga Perumahan Pancanaka City Km.9 Tanjungpinang.

Kepada tokoh masyarakat Lingga serta perwakilan Camat dan Kepala Desa Anambas, Isdianto menyampaikan bahwa Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau terus mendukung pembangunan di daerah (kabupaten/ Kota) dengan terus berkolaborasi dan sharing anggaran untuk proyek-proyek strategis yang langsung memberikan dampak perubahan ekonomi di tengah masyarakat.

“Kita menyadari bahwa daerah memiliki keterbatasan anggaran dalam membangun untuk masyarakat. Oleh karena itu pemprov akan terus hadir dan sharing anggaran di daerah agar pembangunan di daerah segera teralisasi,” ujarnya.

Sementara itu untuk GP Ansor Isdianto berharap gerakan yang mayoritas diisi oleh pemuda ini terus memberikan kontribusi positif di tengah masyarakat dan terus menjadi pengawal dalam menjaga keutuhan NKRI.

“Banyak bahaya radikalisme di tengah masyarakat saat ini. Tentu kita selain aparat, kita juga perlu peran serta semua elemen, terlebih GP Ansor yang selama ini terus mengawal keutuhan NKRI,” jelasnya.

Turut mendampingi Gubernur pada acara ini Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesra Raja Ariza, Kepala BPAD Provinsi Heri Andrianto serta Kepala Biro Kesra Setda Provinsi Kepri Aiyub. (ang)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles