Kamis, April 25, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Polwan Tertua, Termuda Dapat Kue saat HUT

TANJUNGPINANG – Polisi wanita (Polwan) tertua dan termuda di Polres Tanjungpinang mendapatkan kue saat peringatan syukuran hari jadi Polwan ke-72, Selasa (1/9/2020).

Kegiatan itu dilakukan di ruang Rupatama Polres Tanjungpinang Batu 5. Kegiatan dilaksanakan dengan cara serimonial virtual.

Upacara HUT Polwan ke-72 dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idam Aziz yang diwakili oleh Wakapolri Komjen Pol Gatot Edi Pramono didampingi Ibu Asuh Polwan se-Indonesia, Fitri Idam Aziz.
Kegiatan Syukuran HUT Polwan ke-72 Polres Tanjungpinang dihadiri oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, S.H., S.I.K., M.Si., Wakapolres Tanjungpinang, Pejabat Utama Polres Tanjungpinang, dan Polwan Polres Tanjungpinang.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, S.H., S.I.K., M.Si selaku pembina Polwan dan Karina Iqbal selaku Ibu Asuh Polwan Polres Tanjungpinang.

Potongan tumpeng dan kue diberikan kepada perwakilan polwan tertua dan termuda di Polres Tanjungpinang.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, S.H., S.I.K., M.Si. menyampaikan Selamat Hari Jadi Polwan yang ke-72 tahun.

”Semoga Polwan RI khususnya Polwan Polres Tanjungpinang Siap mewujudkan Kamtibmas Kondusif masyarakat semakin Produktif,” katanya.

”Saya harapkan Polwan tetap berkontribusi bagi Polri dan masyarakat. Polwan semakin Promoter dan Humanis dalam bertindak di lapangan, dalam memberikan pengayoman, pelindung dan pelayanan serta penegakan hukum kepada masyarakat,” tutup Kapolres.

Demikian disampaikan Iptu Suprihadi Kasubbag Humas Polres Tanjungpinang dalam rilisnya. (*/ang)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Türk kızı amını parmaklıyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ممارسة الجنس مع فتاة مسلمة
pussy piss spy cam