Senin, Februari 26, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Corona Ubah Status Kota Batam

KEPRI – Penambahan kasus Covid-19 di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) pada,
Rabu (2/9) hari ini sebanyak 25 orang mengubah status zonasi kota industri ini.

Hampir dua bulan belakangan ini, Batam sudah masuk zona orange, namun Rabu hari ini berubah menjadi zona merah.

Data dari Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kepri, saat ini Tanjungpinang dan Bintan masih zona orange. Karimun zona kuning. Natuna, Anambas dan Lingga zona hijau.

Apabila dilihat dari zona ini, maka yang bisa membuka tatap muka di sekolah adalah Karimun, Natuna, Lingga dan Anambas karena sudah di zona kuning dan hijau.

Masih dari data tim itu, jumlah korban Corona di Kepri sejak 16 Maret hingga 2 September 2020 hari ini mencapai 1.053 orang.

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kepri Tjetjep Yudiana mengatakan, dari semua klaster di Kepri, sebagian pasiennya sudah sembuh dan sebagian lagi masih diisolasi.

Klaster KM Kelud 29 orang sembuh semuanya. Klaster PMI Batam 33 orang masih diisolasi. Klaster telusur 19 orang masih diisolasi.

Klaster SBN di Tanjungpinang 3 orang sudah sembuh semuanya. Klaster Ukraina di Tanjungpinang 6 orang sudah sembuh semuanya dan Klaster PMI Tanjungpinang 6 orang masih diisolasi.

Total pasien yang positif terpapar Covid-19 di Kepri hingga kemarin, 1.053 orang. Sebanyak 425 orang masih menjalani perawatan dan isolasi (40,4 persen), 589 orang dinyatakan sembuh (55,9 persen) dan 39 orang meninggal dunia (3,7) persen. (ang)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Türk kızı amını parmaklıyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ممارسة الجنس مع فتاة مسلمة
pussy piss spy cam